jump to navigation

About

Kami adalah alumini SMPN 7 Surakarta, yang tergabung dalam forum komunitas:
PASPITU79 (Paguyuban Alumni SMPN 7 Surakarta tahun 1979)
Visi dan Misi
Bersifat kekeluargaan dalam menjalin komunikasi dan informasi di antara alumni dan para mantan siswa.
Mengembangkan dan menambah wawasan alumni dan para mantan siswa.
Memberikan konstribusi kepada almamater, terutama kepada Alumini SMPN 7 Surakarta tahun 1979.

Comments»

1. herman priyono - October 8, 2008

Cak Nyoto ada kemungkinan ada pengoreksian mengenai Visi dan Misi Paspitu’79 mungkin Visi sendiri dan Misi sendiri jadi bukan penggabungan, tapi nanti ya kita belum tahu soalnya kita yang di solo akan bertemu lagi 19 Oktober 2008 di Parang Tritis nanti saya akan coba datang dan membicarakannya cak Nyoto….dan apa yang sudah disampaikan penjenengan secara gairs besar bisa digunakan demikian cak Nyoto menurut pendapat saya, mungkin juga temen yang lain juga punya pendapat dipersilahkan, nanti akan dirumuskan secara bersama sama, terima kasih

2. nyoto - October 8, 2008

To: Bung Herman
Mudah2an ketemu rumusan yg lebih luwes/pantes, salam success..!

3. hartanto 99' - October 25, 2008

haloo kakak2 kenalin aku hartanto alumni spm piska tahun 99 salam kenal. contac person clara (085725054080)

4. herman priyono - October 29, 2008

halo juga mas hartanto, salam kenal juga ya saya herman priyono (goesprie), mudah mudahan anda sering berkunjung di Paspitu79, bisa dong beri komentar, saran, kritik yang membangun tentunya. Oke see you next time thank’s

5. goesprie - October 29, 2008

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Ayahanda dari ibu Ratna T Pongkapadang (Watik 3B Angkt 79/management Representative JJ FM Radio Surabaya) pada tanggal 29 Oktober 2008, Jenazah akan dikebumikan di Kupang, kami segenap keluarga besar PASPITU79 IKUT BERBELA SUNGKAWA YANG SEDALAM DALAMNYA, DAN TUHAN BERKENAN MEMBERI KEKUATAN, AMIN.

6. nyoto - November 1, 2008

To: Bung Herman
Koreksi mengenai Visi dan Misi paspitu79 di parang tritis apa dah dapat pencerahan bung ??

7. Flora - November 7, 2008

Tolong info teman aku “gojekan” alias jahil sekarang negn endi yo itu lho si DORINA karo ESTI REVIA hayoooo sopo sing nguertiiiii … infonya ditunggu

8. herman priyono (3B) - November 11, 2008

buat Flora tolong segera melihat informasi yang saya sampaikan ke Rina nuwun

9. herman (3B) - November 12, 2008

Sory cak Nyoto untuk Visi dan Misi saya belum ketemu rekan rekan yang dari Parangtritis, coba nanti nek agak selo tak tanya ke rekan rekan ya, nuwun

10. REVIA PRAMESTI - November 22, 2008

FLORA & RINA, KABARE PIYE SAIKI, AKU NING JAKARTA.
YM WAE AKU NGANGGO “JENKESTI”

TAK TUNGGU

11. Watik (ex.IIIB) - February 6, 2009

Duh …. temen-temen 79 kok pada ngilang dari blog ya? – Agung Raharjo “kembar” (Jakarta & Surabaya”, Joko Kristijanto and yang lain-lain ???? kemana ? sibuk ngitung duwit yo?

12. herman (3B) - February 8, 2009

hahahaha…………..piyayi ki nek pinter yo ngono ngenyek aku sibuk di YM jeng watik karo kegiatan gereja…..

13. Rina - February 12, 2009

Mbak Jeng Watik udah nggak mau sama aku ya chattingnya … kok malah cari teman² yang lain to … Kok ada yang kebar ya Mas Agungnya wah … aku jadi inget Mbak Atik ama Mbak Anik yg kembar juga sekarang dimana ya … Hiiii Mbak Atik dan Mbak Anik … juga buat Mas Agung yg dulu sering main ke rumahku ya .. , hehehehehehehe

14. Agung Raharjo - Surabaya - February 23, 2009

Ning Watik….. aku tetap di sini lho gak ngilang emangnya gendrowo iso ngilang, bukannya sibuk ngitung duwit tapi agi repot golek duwit biar iso dietung ha….ha…, aku hanya kembar nama bukan kembar genetik lho mbak rina

15. Pitulungan 89 - February 13, 2010

mas/mbak saya dari alumni smp7 lulusan 89. (PITULUNGAN 89)
salam kenal .
dan mohon dapat tukar ling dengan blog sederhana kami

Terima Kasih

paspitu - March 31, 2010

Sorry dik yah, kakang bru buka blog ini skr, sibuk urusan perut,,,hehe
ok kita blog roll aj, situs adik disini khan:http://smpn7ska.blogspot.com/

16. Rachel Z - December 14, 2010

Mba Watik itu nickname mba Ratna Pongkapadang yang sekarang di JJFM kan ya ?

17. nurhadi - January 3, 2015

saya Mohammmad Nurhadi PASPITU72 tempat kumpulnya di Grup WA baru ada 10 orang…. wis sepuh kabeh….. salam….

18. dwi hartono - August 30, 2015

hallo.sory baru tau klo paspitu ada wadah.d htn78

19. dwi hartono - December 16, 2015

hallo.sy dwi hartono ringin semar paspitu 78.mo nunut tegur sapa ma geng ganeca munginsidi 24.sy sy skrg ada di manado sulut.adoh kan?gimana dg mas iwang,joko badut,gery,hendro gmb.,joko krist,sahono;arif;edy tengklik;bambang w nayu.,pujoko lutik;dll msh banyak yg kulupa cs yg sering nongkrong dan konkkow konkkow .mg mg msh sehat semua biar bs momong anak cucu. salam kangen dari bumi kawanua bibir manado yg ranum

paspitu - July 14, 2016

maaf mas Dwi Hatono, krn kesibukan masing2, Blog kita ini terbengkelai.:(

20. titing - July 14, 2016

Bagus..mari kita lanjutkan

paspitu - July 14, 2016

info: namamu “titing” sdh aku approved jadi usahakan jangan ganti2 nama(tetep aja “titing” huruf kecil semua , biar ga tiap2 kali minta persetujuan…ok

21. paspitu - July 14, 2016

OK titing…yuukk kita bangunin lagi blog tercinta kita ini yg stlh bbrp th tertidur…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: