jump to navigation

Kenangan Indah

Ceritakan Kenangan Indahmu-manismu…, jangan malu-malu…..

bulukan resize 50 1….and Kehabisan “Waktu”…..lha..khan…?!!

Comments»

1. nyoto - June 11, 2009

Kenangan :
1. Nyoto – Pagelaran Seni (Perpisahan)
Satu peristiwa yg ga pernah aku lupakan waktu SMP adalah saat Pagelaran Seni(Acara Perpisahan th. 1997) di gedung Wayang Orang Sriweedari-Solo, Setelah acara drama Ande2 Lumut(aku sing mayungi Idri, emboh waktu iku Indri dadi kleting opo?? Mungkin kleting ireng, hehehe…) selesai. Aku bersama Drajad, Markiswanto langsung disuruh tampil ama ibu Halimah Alm(guru bhs. Inggris), didapuk ala model(Fashion – show) , aku sbg Tante Sun(mudah2an Mbak Irma anak ibu Halimah masih inget wong aku dipinjami rok + Bajunya) yg sdg main golf, Drajad sbg..???, Markis sbg…?? Pokoknya aku bertiga macak cewe smua… aplouse penonton cukup “gayeng”, ….terpingkal-pingkal hehehe….

2. Nyoto – Kurnia Putranta
Gara2 suka rame sendiri di kelas aku dkk termasuk Kurnia Putranta di-strap oleh ibu Hartatik( guru Matematika ( saat klas 3), kata2 ibu Hartatik yg ku kenang adl “meskipun Tanto rumahnya dekat rumahku/famili tidak peduli ….siapapun yg nakal/salah harus tetap mendapat hukuman”.
Woro2: yen aku eling peristiwa itu…wah2 aku kuwalat karo Tanto….wong biang keladinya aku

3. Nyoto – Hilda
Yen tak inget2 rasane kudu mesam-mesem dewe…gile kale!! Hehe
Waktu kelas 2E(klo ga salah) Hilda tangane glatis banget, hampir smua buku tulisku ada coretanya Hilda:
Al: “Nyoto – Triarti” Nyoto alep yu dari Triarti, dsb2….. wah jan..jan..!!

3. Nyoto – Indri
Singkat cerita saat aku dkk mampir ke rumah Indri saat usai sekolah, temen2 pingin jambu kluthuknya Indri di samping rumah, …sok gaya…aku langsung manjat tapi ujuk2 Indri “manggil2..nyot2 muduno aku wae sing menek kowe nang ngisor sing nampani jambune, wadhalah….indri langsung cingkrak-cingkrik sampe nduwur…walah2….dst2. slamete waktu iku koq yo durung usum2e Black Berry/Facebook…klo misal udah…wah pasti heboh!!

4. Nyoto – Dorina
Klo Ini cerita “Nyemot” yg lage ng’roman neh…: Waktu di kelas 2, aku beda keyakinan dg Dorina…satu2nya yg ga aku lupa’in, saat pelajaran agama, kami pisah kelas…romannya saat usai pelajaran agama, Dorina setia menjemput ‘N membawakan tasku masuk ke ruang sekolah utama(E2)..ciaouu..asyiiik, sayang waktu itu aku masih bener2 “nyemot” ga ngerti apa yg Do’i mau..jadi episode-nya END..ya abis ceritanyalah yaouw.., yo po ra Do…hayoo? hehehe…..

5. Nyoto – Sawal dyat
Sawal adalah bener2 sahabat karibku, dia teman sejak SD s/d SMP satu kelas, SMA pisah kelas tapi tetap menjadi satu kelompok belajar, detik2 perpisahanku saat memasuki bangku kuliah aku ke surabaya btw sawal ngelajutin kuliah di Solo.
Kenanganku dengan sawal di SMP yg ga terlupakan yoiku tawur dg slamet(wonogiri) di Monumen saat kelas 2 …..stlh selesai sekolah, ..plak….plok….buk…toeng…slamet rada keok.. krn di kroyok wong papat( aku, Sawal, Markis, Antunius jago kungfu sing saiki dadi polisi)……lho koq dumadaan aku ditendang….disaduk…soko mburi…aku langsung mbalik…..tak pisuhi wonge…..eh aku kaget setengah urip….ternyata si nendang soko mburi iku pak Bekti, langsung aj kita berlima disuruh kembali ke sekolah..disidang…disuruh damai..tidak boleh mengulangi perbuatannya….ternyata manjur wejangane pak Bekti….si Slamet akhirnya jadi temen baikku, sering dia membawakan oleh2 pelem-golek nang aku. Met…kowe saiki nang ngendi yo??
BTW…Sawal inget ga khasus ini yo?…hehehe…..
~ ~ ~~……
10. Nyoto – Sopo maneh yo?….To Be Continu….

2. Dyat - June 16, 2009

wuaha kakkakak, yang namanya Nyoto sampai sekarang masih tampak ‘nyoto’ (jelas, nggak kabur), masih inget aja pengalaman yang jadi kenangan indah, yang sayang kalau tidak diceritakan, yang sayang kalau menjadi dipeti eskan, yang sayang kalau menjadi lapuk. Btw, gimana ya kabarnya Hilda ama Triarti (ada yag tahu?) (kayaknya dua nama ini dech yang paling sulit dilupakan, iya toch, enak toch……)

nyoto - June 16, 2009

Wal,…banyak kenagan manismu waktu SMP koq ga ada ceritanya blas, piye.??!

3. Rina WJ - June 16, 2009

ada lagi Mas yang manis cantik dan ayu angkatan 79, yaitu Mbak Wulandari. Mbak Dorina, Mbak Hasti dan Mbak Anik dah kalau temen²ku yang cakep cuma sedikit paling siapa ya Anik terus siapa ya

nyoto - June 16, 2009

Rin…, kenangan waktu di SMP pasti segudang, tapi koq malu cerita seh, pernah tuh kapan hari Rina cerita ttg mas Agung R(jakarta), ayo gih cerita’in lage yg komplit, ‘N cerita2 kenangan yg laennya, OK.

4. Watik/Nana-ex. IIIB - June 27, 2009

Aku punya kenangan manis waktu di SMP7 Solo, ceritanya sih seputar cinta monyet, mungkin yang cocok cinta anak2 monyet ya,soalnya waktu itu kita kan memang masih kecil2, dan polos2 banget nggak seperti anak2 SMP jaman sekarang. Aku takut dan gemeteran setiap kali dapat surat cinta dari teman cowok (yang seangkatan atau kakak2 kelas). Makanya setiap kali dapat surat cinta pasti aku titipin ke Tri Sundari (IIIB, sekarang tinggal di Bogor), sobatku. Atau ke Iim, tetangga depan rumah. Nah, suatu sore, si Iim datang ke rumah ku & menyerahkan setumpuk surat cinta monyet itu kepadaku di depan bapakku (alm) yang menyaksikan dengan mata melotot dan penuh amarah. Setelah Iim pulang kerumahnya, bisa ditebak deh apa yang terjadi, aku disetrap nggak boleh keluar rumah selama seminggu kecuali sekolah.

paspitu - June 27, 2009

jeng2, lha wong cowok(kakak kelas) tsb waktu nulis suratnya slalu minta tolong aku lho…!! koq Jenengan skr balak-balik ketemu aku ga gemeteran blas..?…..apa skr sdh jadi Kingkong…:P(just a joke)

5. Watik/Nana-ex. IIIB - June 27, 2009

Dulu sepulang sekolah sering aku, Ndari (Tri Sundari) & Jeki (Sri Rejeki) makan pecel pincuk, dicampur mie, makannya pakai karak dibelakang Ringin Semar, dekat rumahnya Ndari. Aduh sedap dan enak sekali, ngiler deh kalau membayangkan. masih ada nggak ya sekarang,???? siapa tahu, mungkin cucunya nerusin bisnis mbahnya.

nyoto - July 6, 2009

Jeng pecel’e emang huenaak tenan, tapi opo jenegan dahar sak godong gedang’e pisan??…xixixixi….:P

6. herman - June 30, 2009

wis nek aku ki wong ra duwe kenangan manis di smpn7, ngertiku yo mung sekolah koncoan karo kancane, wis gak ono liyane…… yo ngrumangsani yen disik kuwi bocah lugu sing biasa biasa wae, toh jika ada kenangan manis paling sudah terlupakan dengan sendirinya….maseo ngono aku senang membaca kenangan manis rekan rekan di Paspitu79 ini (lucu lucu) wakakakakakakak
Sukses for allllllllllllllllllllllll thx and GBU

nyoto - July 6, 2009

Emang bung Herman waktu kecil lugu buanget koq , lha wong cilikane aku sing ngemong, hahaha..tapi tua2nya ngentek-ngentekno….:P

7. joko pamuji - June 30, 2009

soyo maneh aku, jan nuklun tenan

nyoto - July 6, 2009

Bung Joko aku protes..!! yen dolan nang omahku…sing ngentek2ne rambak sopo lho..??? hayoo!!..:))

nyoto - July 9, 2009

Info:
SAWAL DYAD
HP: 08180778976
Alamat:
Taman Narogong Indah F90/3,
Jl. Ceria III Pengasinan, Bekasi.

8. Doso - July 2, 2009

Yen ora salah ndisik Watik kan cs karo Yulius tho….
goro2 pak Bekti yen aku dadi patah semangat dadi atlit, margo rambutku gondrong, nilaiku ijasahku olah raga elek.

Kang Joko kok lagi katon maneh………. dadi tim Sukses, Hebat…..

9. joko pamuji - July 2, 2009

Iya bos.
Yen mbiyen Martono pendhak byar kerah karo Mbangkok , sopo yo jenenge tenan…..aku lali. Pokok e sing awak e stereg…iki.cewek lo.
Kasih info data Sawaldiyat,Markiswanto dan Antonius Primantyoko ya, tak tunggu, tks

10. Watik/Nana - July 3, 2009

Mas Doso, cs ku banyak kok, seperti Ndari, Atik, Nining S, dll semua cewek lho …..

Aku lagi nyari info tentang Nining Sarelawati nih? ada yang punya nggak ya? aku punya kenangan manis dengannya. Waktu kacamata minusnya rusak/patah/hilang (aku nggak ingat), aku ikut repot gara2 Nining nggak bisa baca tanpa kaca mata, jadi aku bantu membacakan buku pelajaran.

kalau Endang Mawarti selalu suka nanya aku punya kutex kuku warna apa yang terbaru, abis itu Endang pasti nyoba duluan, cumen sehari kita pakai bareng2 karena disekolah dilarang pakai kutex he he …..

Ndari (Tri sundari-Bogor) adalah pelindungku waktu SMP, setiap kali aku dimarahi ortu gara2 dapat surat cinta dari teman cowok, dia selalu berusaha membelaku, duh …. dia keibuan sekali. Aku udah dua kali ke rumah Ndari di Bogor, anaknya 3, dia masih seperti dulu keibuan banget.

11. herman - July 3, 2009

@ Joko Pamuji, wingi kok ora teko bro…neng Boga Bogi…. team sukses JK-Win….

12. joko pamuji - July 9, 2009

he he he …..jane off the record, malu ah . Cak Nyoto, ogut nyat hobby ne nyantap rambak petis no Kadipiro. Nganti sak blek krupuk ludes,neng karo Ebar lo.
To Watik, Nining Sarelawati sekarang tinggal di Kecomberan Cirebon. kontaknya 085224712538 atau 0812 2119339

13. Watik - July 12, 2009

To: Joko P, terima kasih buat infonya tentang Nining Sarelawati.

14. Watik - March 29, 2010

Mana nih yang punya kenangan indah, pada disimpen dibawah bantal ya????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: